Kamis, 01 Maret 2018

SEBLAK D’MEAT BANDUNG | WA.0878-2585-1554


SEBLAK D’MEAT BANDUNG | WA.0878-2585-1554

SEBLAK BANDUNG PALING ENAK YA SEBLAK D’MEAT DONK J.
JELAS YANG DI MASAK LEBIH ENAK. ;)



Usaha kami dimulai dari rumah yang dekat sekolah, setelah berjualan seblak ternyata seblak kami laris diserbu anak-anak sekolah dan ibu-ibu, katanya enak pisaan.
Sekarang kami coba fokuskan berjualan seblak online, agar kamu jg bisa merasakan lezatnya Seblak D’Meat.

Kenapa dinamai Seblak D’Meat (dibaca: Seblak Demit) karena seblak yang sekarang ada kebanyakan adalah seblak kerupuk biasa yang dibumbui pedas saja, serta ada isu yang tidak enak tentang masalah gizi dan kesehatan bagi penikmat makanan ini.


Oleh karena itu kami hadir sebagai pilihan terbaik untuk makanan camilan pedas dari Bandung yang membawa misi, Seblak Pedas Sehat Bergizi karena kami berikan menu daging (Meat) di dalamnya.

Follow di Instagram: #seblakdmeat

INSYA ALLAH SELALU READY STOCK !!!
(FRESHLY MADE EVERYDAY)
jadi langsung saja di attach/order
WA.0878-2585-1554

~~SEBLAK D’MEAT~~
Seblak Basah Instan pertama di Indonesia, seblak premium, yang rasanyaa dan variannya mewah bangeeet.. ada berbagai topping yang bikin "ngences" (pokonamah ngeunah pisaaaan euy)

Isi seblak: Ada kerupuk tahu, kerupuk bawang, kerupuk mie, siomay, batagor, cilok, Bakso ditambah bumbu yang mantap dan sambal yang super pedas. Dijamin Nikmat pisan Euy!

Lifetime: Suhu ruang 5 hari, freezer 10 hari
Made by Order, Halal, Non Pengawet, Higienis dan Instan siap saji.

SEBLAK D’MEAT BANDUNG | WA.0878-2585-1554


Info Terkait Seblak Bandung: 

Jual seblak bandung di surabaya,jual kerupuk seblak bandung,jual seblak kering bandung,jual seblak instan bandung,jual seblak mommy bandung,jual bumbu seblak bandung,jual seblak asli bandung,alamat jual seblak bandung,jual seblak mommy di bandung,jual seblak kering di bandung,jual seblak bandung,jual seblak basah bandung,jual seblak basah di bandung,jual seblak ceker bandung,jual seblak ceker di bandung,jual seblak di bandung,harga seblak di bandung,jual seblak instan di bandung,jual seblak malam di bandung,tempat jual seblak kering di bandung,jual seblak instan mommy di bandung,tempat jual seblak enak di bandung,jual seblak enak di bandung,harga seblak instan bandung,tempat jual seblak instan bandung,harga seblak mommy bandung,jual seblak instan mommy bandung,harga seblak tenderloin bandung,tempat jual seblak bandung,yang jual seblak di bandung.


SEBLAK D’MEAT BANDUNG | WA.0878-2585-1554 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar: